Wajah Putih dan Bersih Dengan Masker Kunyit dan Susu

4:04 AM

Jika pada artikel sebelumnya kita membahas mengenai khasiat dan manfaat masker kunyit dan madu untuk wajah maka pada kesempatan kali ini penulis ingin membagikan tips bagaimana caranya untuk memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan masker kunyit dan susu. Anda tentunya pasti ingin memiliki kulit wajah yang putih dan bersih bukan ? nah, ternyata untuk mendapatkan semua itu tidaklah susah kok.

Tidak susah namun bukan berarti mudah lho ya, perlu kalian ketahui semua itu tergantung konsisten serta kerajinan Anda didalam melakukan perawatan wajah. Apabila Anda rajin membersihkan wajah serta konsisten menggunakan masker kunyit dan susu secara teratur maka memiliki kulit wajah yang putih dan bersih bukan lagi sekedar impian. Tapi hal tersebut benar-benar akan terwujud.

Baiklah, jika Anda ingin mencoba menggunakan masker wajah alami yang satu ini untuk memutihkan wajah maka silahkan simak bagaimana cara membuat masker kunyit dan susu yang baik dan benar dibawah ini.

Cara Membuat Masker Kunyit dan Susu


1. Masker Kunyit dan Susu Bubuk
Kombinasi kunyit dan susu bubuk sangat ampuh didalam memutihkan kulit wajah kita. Banyak orang yang sudah membuktikan sendiri dan merasakan langsung manfaat dari masker alami murah meriah yang satu ini. Anda tidak perlu pusing-pusing mengeluarkan uang yang banyak untuk membuat masker ini karena bahan pembuatannya cukup murah serta mudah ditemukan. Namun yang paling penting adalah cara membuatnya sangat mudah.

Pertama-tama, Anda siapkan terlebih dahulu bubuk kunyit. Jika Anda tidak mempunyai bubuk kunyit maka bisa membelinya dipasaran, tenang harganya cukup murah kok. Namun apabila Anda ingin membuat sendiri maka silahkan baca disini bagaimana cara membuat bubuk kunyit sendiri dirumah.

Setelah bubuk kunyit sudah siap maka, siapkan juga susu bubuk. Beli saja susu bubuk dancow sachet, biasanya harganya tidak sampai 3 ribu rupiah diwarung-warung terdekat. Campurkan susu bubuk sebanyak dua sendok dengan bubuk kunyit juga sebanyak dua sendok. Beri sedikit air dan kemudian aduk-aduk hingga kedua bahan tersebut bercampur rata dan terlihat berbentuk seperti pasta.

Jika sudah selesai maka silahkan aplikasikan pada kulit wajah Anda. Jangan lupa cuci terlebih dahulu wajah Anda sebelum memakai masker kunyit dan susu ini. Oleskan keseluruh wajah secara merata dan kemudian biarkan saja selama 15 menit. Setelah itu silahkan bilas wajah Anda dengan air bersih dan keringkan.

Gunakan masker ini 2-3 kali seminggu secara teratur dan rutin maka nantinya kulit wajah Anda yang kusam akan kembali cerah serta putih.

2. Masker Kunyit dan Susu Kental Manis
Selain dicampur dengan menggunakan susuk bubuk, Anda juga bisa mencampurnya dengan susu kental manis. Cara pembuatannya hampir sama dengan yang diatas tadi. Tinggal siapkan saja 1-2 sendok bubuk kunyit lalu campurkan dengan satu sendok susu kental manis. Aduk-aduk keduanya agar tercampur rata, bisa ditambahkan dengan sedikit air hangat agar teksturnya lebih bagus.

Jika sudah maka silahkan aplikasikan pada seluruh wajah Anda, oleskan secara merata dan kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu silahkan bilas wajah Anda hingga bersih.


Itulah cara membuat masker kunyit dan susu untuk memutihkan wajah. Bagaimana, mudah bukan ? silahkan dicoba buat sendiri dirumah. Masker murah meriah ini tentunya sangat aman untuk kulit wajah Anda karena tanpa mengandung bahan-bahan kimia seperti krim-krim pemutih wajah yang banyak dijual dipasaran. Selamat mencoba !

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔