Masker Beras dan Susu Bubuk Untuk Memutihkan Wajah Secara Instan

7:03 AM
Kulit wajahmu kok putih dan bersih, apa sih rahasianya ? mungkin beberapa diantara kita pernah melontarkan pertanyaan tersebut kepada teman yang memiliki wajah putih, bersih dan bebas jerawat disekolah atau teman dikantor. Kita akan menjadi sangat penasaran dengan rahasia mereka, kira-kira bagaimana sih cara mereka merawat wajah dan produk apa saja yang dipakai didalam membersihkan wajah.

Masker Beras dan Susu Bubuk Untuk Memutihkan Wajah


Sebelum pertanyaan kita dijawab, maka rasa penasaran kitapun akan semakin besar. Karena siapa sih yang gak mau punya wajah putih dan bersih kayak gitu ? semua orang, terutama para wanita pasti sangat menginginkan untuk memiliki wajah putih dan bersih. Alasannya simpel yaitu agar bisa terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Bahkan terkadang kita rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli berbagai macam produk perawatan wajah. Tujuannya hanya satu yaitu agar bisa memiliki kulit wajah putih, bersih dan mulus bebas jerawat. Ada beberapa orang yang sampai nekat gonta-ganti produk perawatan wajah, demi bisa mendapatkan wajah putih yang instan.

Hal ini adalah sesuatu yang wajar, apalagi di usia kita yang masih muda. Memiliki kulit putih adalah suatu keharusan agar bisa terlihat lebih menarik dimata lawan jenis. Karena Anda terlihat menarik maka Andapun bisa dengan mudah mendapatkan gebetan.

Balik lagi ke topik cara memutihkan wajah. Memang pada saat ini ada buuuanyak sekali produk pemutih wajah yang dijual dipasaran. Mulai dari yang berharga murah meriah sampai dengan yang berharga mahal. Tinggal kita saja yang mesti pintar-pintar didalam memilih, jangan sampai salah membeli pemutih wajah karena efeknya sangat buruk untuk wajah Anda. Kesalahan didalam memilih pemutih wajah bisa saja akan membuat wajah Anda menjadi berjerawat. Bukannya putih tetapi malah sebaliknya, hitam berjerawat.

Nah, kebetulan karena aku kurang bisa memilih dan membedakan mana pemutih wajah yang asli dan mana yang palsu atau abal-abal maka aku tidak pernah membeli pemutih wajah yang dijual dipasaran. Aku lebih percaya dengan bahan-bahan alami karena lebih aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Bahan alami favorit aku untuk memutihkan wajah adalah beras dan susu bubuk. Masker beras dan susu bubuk sudah menjadi andalan sejak dahulu, manfaatnya sangat luar biasa untuk kulit wajah kita. Bahkan, bisa membuat wajah menjadi putih secara instan.

Jika Anda juga tertarik untuk mencoba menggunakan masker beras dan susu bubuk ini untuk memutihkan wajah maka silahkan simak dibawah ini bagaimana cara membuat masker alami yang satu ini.

Masker Beras dan Susu Bubuk


Bahan

- Susu Bubuk ( Beli aja susu bubuk dancow sachetan)
- Beras ( Kalau kamu tidak mau repot maka silahkan beli saja tepung beras )
- Madu

Cara Membuat

1. Haluskan beras hingga berbentuk seperti tepung, kalau tidak mau repot pake saja tepung beras rosebrand
2. Campurkan 2 sendok tepung beras dengan 2 sendok susu bubuk dancow tadi
3. Tambahkan dengan 1 sendok madu
4. Jika dirasa masih sangat kental maka bisa tambahkan air putih sedikit saja. Kalau ada air mawar lebih bagus
5. Aduk-aduk agar semua bahan bercampur menjadi satu
6. Kemudian masker siap digunakan

Cara Memakai

1. Bersihkan wajah, cuci dengan sabun pencuci wajah dan kemudian keringkan wajah Anda
2. Oleskan masker yang telah kita buat tadi pada seluruh wajah Anda secara merata
3. Diamkan selama 25 menit
4. Setelah itu, cuci bersih wajah Anda


Itulah cara membuat masker beras dan susu bubuk untuk memutihkan wajah. Anda bisa memakai masker ini 2-3 kali dalam seminggu. Pemakaian yang rutin akan membuat wajah menjadi lebih putih, halus dan bebas jerawat.

Nah, itulah rahasia aku memutihkan wajah dengan bahan alami. Kalau rahasia kamu apaan ? kasih tau dong dikolom komentar, siapa tau kita bisa saling share. Semoga bermanfaat !

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔