Khasiat Masker Kunyit dan Madu Untuk Wajah

3:03 AM
Khasiat Masker Kunyit dan Madu Untuk Wajah

Karena sempat beberapa kali menggunakan masker kunyit dan madu maka ada beberapa temen yang bertanya, apa sih manfaat masker kunyit dan madu tersebut untuk wajah ? mereka penasaran dengan manfaatnya. Bahkan mereka juga sempat ingin mencoba ikut menggunakan masker tersebut tetapi masih ragu dan takut efek samping dari penggunaan masker wajah alami ini.

Masker madu dan kunyit digunakan setiap hari juga gak apa-apa sebenarnya, karena memang masker ini adalah masker alami. Namun bagi Anda yang barus saja mencoba menggunakannya maka sebaiknya gunakan saja masker madu dan kunyit ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

Cara pembuatannya sendiri sangat simpel, Anda bisa membuat bubuk kunyit sendiri dirumah atau membeli bubuk kunyit yang dijual dipasaran. Dan kemudian siapkan juga madu, sebagai bahan campuran untuk membuat masker.

Campurkan 1-2 sendok bubuk kunyit dengan satu sendok madu, lalu aduk-aduk hingga kedua bahan terlihat berbentuk seperti pasta. Jika sudah maka silahkan oleskan pada seluruh wajah Anda, biarkan saja selama 15 menit, setelah itu silahkan bilas wajah Anda.

Apabila digunakan secara rutin maka Anda akan merasakan manfaat yang luar biasa. Gak percaya ? Berikut beberapa manfaat masker kunyit dan madu untuk wajah Anda.

Manfaat Masker Madu dan Kunyit

1. Membantu Melawan Wajah Kusam
Bagi kamu yang punya masalah dengan wajah kusam maka bisa mencoba menggunakan masker campuran madu dan kunyit seperti yang sudah dijelaskan diatas. Kombinasi madu serta kunyit sangat ampuh didalam memutihkan wajah. Penggunaan yang rutin tentunya akan membuat wajah Anda yang kusam akan kembali cerah.

Selain dengan mencampur madu, Anda juga bisa menggunakan masker kunyit dan beras untuk memutihkan wajah.

2. Membuat Wajah Menjadi Awet Muda
Kunyit bersifat anti aging, wajah Anda akan tempak awet muda jika rajin menggunakan masker kunyit dan madu ini. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang jutaan buat membeli berbagai macam produk anti aging, cukup dengan menggunakan masker ini maka wajah Anda akan terhindar dari yang namanya penuaan dini.

3. Menghilangkan Jerawat
Masker madu dan kunyit menghilangkan jerawat ? iya bener, kamu tidak salah baca kok. Masker ini ternyata selain ampuh untuk memutihkan wajah juga bisa diandalkan dalam menghilangkan jerawat serta bekas jerawat sekaligus. Namun karena ini merupakan bahan alami maka tentunya butuh kesabaran, setiap orang pastinya akan mendapatkan hasil yang berbeda tergantung dari tingkat keparahan jerawat diwajah Anda.

4. Menghaluskan Kulit Wajah
Kemudian adapun khasiat masker kunyit dan madu untuk wajah selanjutnya adalah dapat membantu menghaluskan kulit wajah. Bagi kamu yang memiliki kulit wajah kasar maka bisa mencoba menggunakan masker yang satu ini.

Itulah khasiat dan manfaat masker madu dan kunyit untuk wajah. Perlu Anda ketahui, tidak semua orang terkadang kulit wajahnya cocok didalam menggunakan masker yang satu ini. Jika memang Anda merasa tidak cocok maka jangan dipaksakan. Tapi sejauh ini so far so good buat kulit aku.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔