Tutorial Cara Pakai Masker Kunyit Yang Mudah dan Simpel

2:19 AM
Cara pakai masker kunyit

Ada yang pernah coba pake masker kunyit ? apabila sudah pernah maka sudah pasti mengetahui bagaimana cara memakai dan membuat masker wajah yang satu ini. Nah, namun bagi yang belum pernah coba sekalipun memakai masker kunyit maka tentunya agak sedikit bingung bagaimana membuat masker kunyit dan bagaimana cara memakainya.

Pada dasarnya membuat masker kunyit sangatlah simpel dan mudah. Namun kebanyakan orang masih saja menganggap kalau untuk membuat masker wajah sendiri dirumah sangatlah ribet. Sehingga tak jarang terkadang mereka lebih memilih membeli masker wajah yang dijual dipasaran. Karena dianggap lebih praktis dan simple.

Orang-orang yang pernah membuat masker kunyit sendiri dirumah pasti tidak akan bilang kalau membuat masker alami yang satu ini merepotkan. Karena apa..? karena kita cukup menyediakan saja bubuk kunyit. Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat bubuk kunyit karena kita bisa membeli bubuk kunyit dipasaran. Karena memang sudah banyak sekali orang yang menjual bubuk kunyit sehingga kita tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Selain bubuk kunyit, Anda juga bisa menambahkan bahan-bahan alami lainnya seperti madu. Campuran kunyit dan madu bisa dikatakan adalah kombinasi yang sangat bagus sekali dan memiliki manfaat luar biasa untuk kulit wajah kita.

Anda tinggal masukan saja 1-2 sendok bubuk kunyit kedalam mangkuk kecil, jika ingin dicampur madu maka bisa ditambahkan madu. Namun jika Anda lebih suka menggunakan masker kunyit tanpa campuran maka tidak perlu mencampur dengan apapun. Cukup ambil 1-2 sendok kunyit dengan ditambah sedikit air, lalu aduk-aduk didalam mangkuk kecil. 

Kemudian jadi deh masker kunyit. Silahkan cuci bersih wajah Anda terlebih dahulu dengan sabun pencuci wajah dan setelah itu keringkan wajah Anda dengan handuk lembut. Tinggal oleskan saja masker kunyit pada wajah Anda secara merata, lalu biarkan selama 15 menit. Apabila sudah maka cuci bersih wajah Anda kembali.

Masih bingung bagaimana cara pakai masker kunyit ini..? silahkan tonton aja video dibawah ini



Bagaimana, setelah melihat video diatas pasti Anda sekarang sudah tau bagaimana memakai masker kunyit yang baik dan benar. 

Kebetulan didalam video tersebut menambahkan beberapa bahan alami lainnya seperti madu dan susu bersamaan dengan bubuk kunyit. Perpaduan bahan alami tesebut juga sangat bagus untuk kulit wajah Anda. Manfaatnya yaitu agar kulit wajah kita terhindar dari permasalahan seperti jerawat dan kusam.

Namun apabila Anda tidak suka menambahkan bahan-bahan alami seperti diatas maka bisa menggunakan bubuk kunyit saja. Ditambahkan dengan sedikit air saja agar bubuk kunyit bisa berbentuk seperti pasta dan enak untuk di aplikasikan pada kulit wajah.

Semoga informasi diatas bermanfaat buat kamu yang pengen mencoba membuat dan memakai masker kunyit dirumah. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔