Masker Naturgo Hanasui Solusi Untuk Wajah Berjerawat dan Kusam

5:10 AM
Masker Naturgo Hanasui Asli

Sampai saat ini informasi mengenai masker naturgo masih sangat minim, hal inilah yang membuat kebanyakan orang malas untuk mencoba menggunakan masker yang berwarna hitam ini. Meskipun ada beberapa orang yang menuliskan review masker naturgo ini di blog-blog mereka, tetapi rasanya ulasan yang ditulis tidaklah begitu lengkap dan kurang jelas.

Apalagi pada saat ini banyak sekali bertebaran masker naturgo palsu yang dijual dipasaran dengan harga yang cukup mahal. Bayangkan, sudah membeli produk mahal-mahal dan ternyata produk yang Anda beli adalah bukanlah produk asli tetapi palsu. Tentunya Anda pasti akan merasa kesal dan kecewa.

Itulah mengapa sangat penting sekali untuk kita mengetahui ciri-ciri masker naturgo asli dan yang palsu. Dengan begitu maka Anda tidak akan tertipu didalam membeli masker yang satu ini dari penjual-penjual yang tidak bertanggung jawab.

Cara termudah untuk mengetahui apakah masker naturgo yang Anda beli itu palsu atau asli adalah dengan melihat pada kemasan Produk. Jika pada kemasan tertera nomor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) maka bisa dikatakan masker yang Anda beli adalah asli. Apabila tidak ada BPOM maka bisa dipastikan itu adalah masker palsu.

Hingga detik ini, satu-satunya yang sudah memiliki BPOM adalah masker naturgo hanasui. Jangan sampai keliru karena yang beredar dipasaran pada saat ini ada dua macam yaitu pertama masker naturgo shiseido dan masker naturgo hanasui.

Cuma masker naturgo hanasui yang memiliki BPOM, sedangkan yang satunya tidak memiliki izin dari badan pengawas obat dan makanan. Untuk itu Anda jangan sampai salah pilih karena penggunaan produk yang palsu bisa membahayakan kulit wajah Anda.

Jika Anda ingin membeli maka saya menyarankan untuk memilih masker naturgo hanasui, alasannya jelas yaitu sudah memiliki izin dan terdaftar di BPOM. Anda tidak perlu khawatir karena saya sendiri juga salah satu orang yang memakai masker ini. Sejauh ini hasilnya aman-aman saja dan yang paling membuat saya senang menggunakannya masker naturgo hanasui ini yaitu membuat jerawat diwajah menjadi cepat kempes, mengangkat komedo di sekitar hidung dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

Begini penampakan masker naturgo hanasui yang asli dan sudah terdaftar di BPOM

Manfaat Masker Naturgo Hanasui


Cara memakai masker naturgo hanasui ini juga tidak terlalu ribet, tinggal gunting sedikit bagian atasnya. Kemudian teteskan pada jari kita dan setelah itu tinggal dioleskan pada seluruh wajah secara merata. Biasanya saya menggunakan masker ini dimalam hari ketika hendak tidur. Biarkan masker benar-benar mengering yaitu sekitar 30 menit sampai 1 jam, lalu kemudian baru bilas wajah Anda dengan air bersih.

Apabila digunakan secara rutin dan konsisten maka Anda akan merasakan manfaat luar biasa dari masker naturgo hanasui ini. Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan.

1.  Membantu mengangkat komedo
2.  Membuat pori-pori menjadi bersih
3.  Mengurangi minyak serta kotoran diwajah
4.  Mencegah jerawat dan komedo
5.  Mencerahkan kulit wajah
6.  Menghaluskan kulit wajah
7.  Mengencangkan kulit wajah

Baiklah apabila Anda masih penasaran maka silahkan lihat video dibawah ini bagaimana cara menggunakan masker naturgo hanasui ini serta bagaimana cara melepasnya.


Bagaimana, sangat mudah bukan ? tidak akan membuat wajah menjadi perih dan memerah saat membukanya.  Kalau Anda bertanya kepada saya berapa kali pemakaiannya maka saya sarankan untuk memakai sehari sekali saja. 

Masih bingung mau beli dimana masker naturgo hanasui ini ? tenang, Anda tidak perlu bingung-bingung mengenai hal tersebut. Jika Anda takut mendapatkan masker yang palsu dari para penjual yang tidak bertanggung jawab maka Anda bisa memesan Masker Naturgo Hanasui ini kepada saya.
Silahkan hubungi kami :

BBM : 5AA75E51

WA  : 085267916807

Oh iya, untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal kok. Kami menjual seharga Rp. 24.000 untuk 1 box masker naturgo hanasui. Didalam 1 box itu berisi 10 sachet sehingga kalau dihitung-hitung, artinya Anda cuma mengeluarkan uang Rp.2400 untuk satu sachet. Silahkan coba aja dulu, nanti Anda bakal tau sendiri hasilnya !

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔