Manfaat Masker Beras Bagi Kulit Wajah

2:11 AM

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa beras memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kecantikan wajah kita. Karena ketidaktahuan inilah kemudian yang membuat kebanyakan wanita lebih memilih membeli produk kecantikan wajah yang dijual dipasaran. Semahal apapun produk kecantikan wajah tersebut akan tetap mereka beli karena ingin mendapatkan kulit wajah yang cantik, putih dan bersih tentunya.

Membeli produk kecantikan juga dianggap adalah merupakan cara instan didalam melakukan perawatan wajah. Tidak perlu repot-repot lagi membuat ramuan atau masker wajah, tinggal beli saja maka langsung bisa dipakai.

Memang hal tersebut ada benarnya tetapi tahukah Anda..? tidak semua wanita cocok menggunakan produk kecantikan wajah yang dijual dipasaran. Efek akibat tidak cocok menggunakan produk kecantikan akan berdampak buruk pada kulit wajah Anda, bahkan bisa menyebabkan munculnya banyak jerawat pada wajah. Bukan hanya itu saja, terkadang efeknya juga bisa menyebabkan kulit wajah menjadi iritasi.

Maka dari itu sangat disarankan bagi kamu yang memiliki wajah sensitif untuk memilih perawatan wajah alami saja. Ada banyak kok bahan alami rumahan yang murah meriah dan aman bisa kita gunakan sebagai masker wajah. Salah satu bahan alami yang bisa kita gunakan adalah beras.

Beras yang biasa kita jadikan makanan pokok dalam sehari-sehari ternyata bisa diolah dan dibuat dijadikan sebagai masker untuk wajah. Banyak sekali manfaat masker beras ini, apabila Anda rutin menggunakannya maka setidkanya berikut ada beberapa manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan.

Manfaat Masker Beras Bagi Kulit Wajah


1. Membantu Memutihkan Kulit Wajah
Manfaat masker beras yang pertama yaitu bisa membantu memutihkan kulit wajah. Sejak zaman dahulu wanita Jepang sudah menggunakan masker beras ini untuk menjaga kecantikan kulit mereka. Wanita Jepang percaya bahwa beras memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit kita sehingga apabila digunakan secara rutin maka bisa membantu memutihkan kulit wajah.

2. Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Halus
Kemudian manfaat masker beras yang kedua yaitu bisa membuat kulit wajah Anda menjadi lebih halus secara alami. Anda tidak perlu lagi membeli berbagai macam cream wajah yang berharga mahal dipasaran demi untuk memuluskan kulit wajah. Cukup gunakan saja masker beras setiap hari maka kulit wajah Anda akan berubah secara perlahan menjadi lebih halus.
3. Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
Apakah wajah Anda dipenuhi oleh jerawat ? pasti menyebalkan bukan apabila ada banyak jerawat yang muncul diwajah. Jerawat yang ada diwajah akan membuat kita menjadi tidak percaya diri dan minder apabila ketemu teman-teman. Bukan itu saja, apabila jerawat itu nanti sudah sembuh maka akan menimbulkan bekas berwarna hitam ataupun kemerahan.

Nah, maka dari itu bagi Anda yang pada saat ini wajahnya berjerawat maka bisa mencoba menggunakan masker beras. Masker beras dipercaya bisa membantu menghilangkan jerawat serta bekas jerawat diwajah Anda.


4. Mencegah Penuaan Dini
Penuaan dini adalah salah satu momok paling menakutkan bagi kebanyakan orang, terutama para wanita. Bagaimana tidak, hal ini akan membuat kulit mereka menjadi keriput diusia yang masih muda. Tentu saja dengan begitu maka akan membuat mereka terlihat lebih tua dibandingkan usia yang sebenarnya.

Anda tentu tidak mau bukan mengalami penuaan dini ..? kalau begitu mari kita jaga pola hidup mulai dari sekarang dan rajin-rajinlah melakukan perawatan wajah. Gunakan masker beras untuk perawatan Anda wajah Anda karena masker wajah alami yang satu ini mampu mencegah penuaan dini.

5. Membuat Wajah Lebih Bercahaya
Manfaat masker beras yang terkahir yaitu bisa membuat wajah Anda tampak lebih bercahaya. Kulit wajah Anda akan menjadi putih dan bersih sehingga enak untuk dipandang.

Itulah beragam manfaat masker beras bagi kulit wajah. Sengaja pada artikel kali ini tidak membahas bagaimana cara membuat masker beras karena pada tulisan sebelumnya sudah lebih dulu dibahas mengenai cara pembuatannya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔