Manfaat Memakai Masker Putih Telur Setiap Malam Sebelum Tidur

1:27 AM
Beragam manfaat yang bisa kita dapatkan apabila rajin memakai masker putih telur setiap malam sebelum tidur. Cukup dengan meluangkan waktu 10-15 menit untuk membuat masker putih telur ini dan kemudian Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain bisa membuat kulit wajah Anda menjadi lebih putih, setidaknya berikut dibawah ini ada beberapa manfaat lain masker putih telur bagi wajah kita

Manfaat Memakai Masker Putih Telur Setiap Malam Sebelum Tidur


Apa saja manfaat tersebut? yuk langsung saja kita simak selengkapnya dibawah ini

Manfaat Masker Putih Telur


1. Memutihkan Wajah
Mungkin sebagian dari kalian banyak yang tidak mengetahui bahwa ternyata masker putih telur memiliki manfaat sebagai pemutih wajah. Namun bagi orang zaman dahulu, terutama para wanita kenal betul mengenai manfaat putih telur yang bisa memutihkan kulit wajah. Mereka percaya bahwa dengan menggunakan masker putih telur secara rutin setiap malam maka bisa membuat kulit wajahnya menjadi lebih cerah dan bersih.

Nah, kalau kamu tidak percaya maka silahkan coba buktikan sendiri. Gunakanlah masker putih telur ini secara teratur dan rutin maka nantinya kulit wajah Anda akan tampak lebih putih dan bersih.

2. Mengencangkan Kulit Wajah
Adapun manfaat lainnya dari masker putih telur ini yang cukup terkenal yaitu bisa membantu mengencangkan kulit wajah. Anda tidak perlu membeli produk anti aging atau produk kecantikan pengencang wajah yang berharga mahal. Coba aja gunakan masker putih telur ini secara rutin maka kulit wajah Anda akan menjadi lebih kencang alami. 

Kalau ada yang murah meriah dan aman, mengapa Anda harus memilih yang mahal..?

3. Mengempeskan Jerawat
Nah, bagi kamu-kamu yang punya masalah jerawat dan belum juga kunjung sembuh maka bisa mencoba menggunakan masker putih telur ini sebagai alternatif pengobatan. Selain murah meriah, masker putih telur juga ampuh lho didalam membantu mengempeskan jerawat.

Gunakan masker putih telur ini sebelum kamu tidur, biarkan masker menempel hingga pagi hari. Barulah para pagi hari kita bilas wajah dengan air bersih, kemudian silahkan lihat sendiri biasanya jerawat diwajah akan tampak mengempes. Oh iya, masker putih telur ini selain bisa membantu menghilangkan jerawat juga bisa membantu menghapus noda hitam bekas jerawat lho.

4. Menghilangkan Minyak di Wajah
Minyak yang berlebih pada wajah juga bisa teratasi dengan masker putih telur ini. Ingat, minyak yang berlebih pada wajah bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat pada wajah. Apabila minyak tersebut masuk ke pori-pori bersamaan dengan kotoran maka hal itu menyebabkan terbentukan jerawat.

Kamu pasti tidak mau bukan apabila wajah jerawatan ? nah, maka dari itu silahkan gunakan masker putih telur untuk mengatasi minyak pada wajah sehingga jerawat tidak mudah muncul pada wajah kita.

5. Mengangkat Komedo
Kemudian manfaat masker putih telur yang terakhir yaitu bisa membantu menghilangkan komedo pada wajah. Dengan perpaduan putih telur dan kapas, Anda bisa mengangkat komedo yang ada di sela-sela hidung atau pipi.


Saya kira itulah manfaat memakai masker putih telur setiap malam. Jika Anda tidak percaya maka silahkan buktikan sendiri.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔