Masker Tomat dan Madu Untuk Memutihkan Kulit Wajah

3:04 AM
Memiliki kulit putih dan bersih adalah impian para wanita Indonesia. Mereka akan sangat risih jika kulit wajahnya kusam karena hal ini dapat menyebabkan penampilan jadi tak maksimal. Ada begitu banyak penyebab mengapa kulit wajah menjadi kusam, diantaranya adalah disebabkan oleh polusi dan radikal bebas. Selain itu, penggunaan makeup dalam jangka panjang, juga jadi penyebab yang membuat kulit wajahmu menjadi semakin kusam.

Masker Tomat dan Madu Untuk Memutihkan Kulit Wajah


Bagi anda yang hendak punya kulit putih dengan cara alami, maka bisa menyimak tips dibawah ini. Hanya dengan dua bahan alami ini anda dapat menyulap kulit wajah yang tadinya kusam menjadi putih dan bersih dalam waktu singkat. Bahan alami yang kita gunakan juga super murah dan gampang didapat. Yuk langsung saja kita simak dibawah ini rahasianya !

Masker Tomat dan Madu Untuk Memutihkan Wajah


Bahan alami yang kita gunakan untuk memutihkan wajah adalah tomat dan madu. Masker tomat dan madu memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah Anda. Salah satunya adalah memutihkan wajah. Berikut langkah-langkah pembuatan masker tomat dan madu untuk memutihkan wajah.

Bahan:

- 1 sdm tomat ( haluskan)
- 1 sdm madu

Cara Aplikasi:

1. Campurkan kedua bahan.
2. Aduk rata.
3. Oleskan pada kulit wajah secara merata
4. Diamkan semalaman.
5. Keesokan paginya bilas dengan air bersih.

Silahkan lihat video dibawah ini


Jika Anda menggunakan masker wajah alami ini secara rutin maka bukan saja dapat membantu membuat kulit wajah Anda menjadi putih dan bersih. Berikut ada beberapa manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan

Manfaat Masker Tomat dan Madu Untuk Wajah


1. Membersihkan kotoran dan sel kulit mati
Masker madu dan tomat adalah salah satu masker terbaik untuk kulit wajah anda. Kandungan Vitamin C yang ada dalam buah tomat dan madu bisa berperan sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menghilangkan kotoran serta sel-sel kulit mati pada wajah sehingga wajah Anda erlihat lebih bersih dan segar.

2. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Kombinasi vitamin C pada tomat serta kandungan antibakteria pada madu di anggap mampu menghilangkan jerawat sekaligus bekas-bekas jerawat membandel yang mengganggu penampilan anda. Jadi tak heran andai Anda menggunakan masker madu dan tomat ini secara rutin maka jerawat diwajah Anda akan menghilang.

3. Mencerahkan kulit wajah yang kusam
Kulit wajah yang kusam karena penumpukan sel kulit mati pada wajah dapat ditanggulangi dengan memakai masker madu dan tomat. Sel-sel kulit mati bakal terangkat dan kulit juga menjadi lebih bercahaya dan bersinar.

4. Mengecilkan pori-pori kulit
Pori-pori wajah yang besar dianggap sangat mengganggu penampilan dan mempunyai resiko mengundang timbulnya komedo dan jerawat di wajah anda. Nah, pemakaian masker madu dan tomat diandalkan mampu mengecilkan pori-pori kamu sehingga dapat menangkal munculnya komeda dan jerawat pada wajah kita.

5. Mengurangi minyak berlebih pada wajah
Kombinasi dari dua bahan ini juga di anggap mampu menyerap kadar minyak yang berlebih pada kulit wajah anda. Jika kamu telah menyadari jenis kulit anda ialah kulit yang berminyak, maka segeralah buat dan gunakan masker wajah dengan memakai dua bahan alami ini.

6. Menghilangkan flek-flek hitam
Madu juga bisa diandalkan dan ampuh  didalam menghilangkan flek-flek hitam di wajah anda. Kombinasi kedua bahan ini sangat efektif didalam menghilangkan flek hitam pada wajah. Jadi, anda tidak perlu membeli produk pemutih wajah untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Cukup gunakan saja masker alami yang satu ini.

7. Melindungi kulit dari serangan sinar ultraviolet.
Tomat dapat dimanfaatkan sebagai tabir surya alami. Kandungan likopen yang ada dalam buah tomat berperan sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Begitupun dengan madu, juga mempunyai kandungan zat yang berperan sebagai antioksidan. Jadi kombinasi antara madu dan tomat ini bakal saling melengkapi untuk melindungi kulit wajah kita dari sengatan sinar matahari.


Selamat mencoba, itulah cara membuat masker tomat dan madu untuk memutihkan wajah. Bahan alami tentunya lebih aman, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba membuat dan memakai masker yang satu ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔